Selasa, 07 Oktober 2014

Profil

halo … perkenalkan nama saya fenita dewi, bisa dipanggil dewi, teman” sekolah saya biasa memnggil saya fenita . jadii terserah anda ingin saya panggil saya dengan panggilan yang mana .saya berjenis kelamin perempuan,  saya lahir 10Agustus1996 dan saya anak pertama dari dua bersaudara, adik saya bernama Ubay Abdullah. saya berasal dari pasangan ibu Haeronih dan Bpk.Afendi . saya tinggal disebuah desa didaerah depok, tepatnya desa Pengasinan,kecamatan sawangan Depok.
Hobi saya yaitu mendengarkan musik, sehari saja saya tidak mendengarkan musik hidup saya terasa hampa. banyak jenis musik yang saya sukai ,diantaranya musik pop, rock ,k-pop , india, mancanegara, dan masih banyak lagii.
saya juga suka memasak, saya baru punya keinginan untuk bisa masak sejak umur saya 15thn. umur saya sekarang 18thn.. jadii baru-baru ini saya belajar masak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar