Senin, 15 September 2014

RGI merubah hidupku :)

Assalamu'alaikum wr.wb
nama saya fenita dewi saya ,umur saya 17thn

, saya taman SMK tahun 2014 ,setelah saya lulus SMK saya dimagangkan oleh guru saya disebuah mall didaerah depok untuk menjadi kasir, tapi itu tidak bertahan lama ,2minggu kemudian saya berhenti dari perkerjaan itu karena saya sering sakit akibat pulang seing larut malam dan akhirnya saya menjadi pengangguran. banyak tempat-tempat yang saya datangi untuk melamara pekerjaan tetapi tidak ada kabar, suatu saat saya teringan ucapan teman sekolah saya yang mengajak saya kursus di RGI. awalnya saya tidak tahu apa itu RGI dan dimana RGI. saya cepat-cepat menghubungi teman saya, ternyata dia sudah lebih dulu mendaftar, saya pun segera mendaftar dan diberi tahu alamat RGI.

Setelah krang lebih 1 bulan saya menunggu kabar dari RGI akhirnya saya dipanggil untu Test dan alhamdulilah saya lulus test. Di RGI saya diajarkan bagaimana cara bersikap yang baik, saya juga diajarkan agama disini, permasalahan dalam hidup yang saya cari tahu slama ini telah saya temukan jawabannya. dan saya pun menjadi lebih baik, dari kemampuan, agama, dan kepribadian yang tadinya tidak suka bergaul skrg mempunyai banyak teman . orang tua saya juga senang melihat anaknya mau blajar dan menjadi lebih baik, semoga setelah lulus dari RGI saya jadi anak yang bisa lebih membahagiakan orag tua saya dengan bekerja dan menghasilkan uang untuk mereka,
 Doakan saya ya kawan ..

Mungkin hanya itu dulucerita saya tentang saya dan RGI ,, nanti kita sambung lagi ceritanya..
wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar